Pages

Selasa, 17 November 2009

Silsilah Ajaib X.7


Hari ini cukup menjadi hari yang menegangkan untuk X.7. Bayangin aja, 2 dari pelajaran MAFIA dipertemukan hari ini, dinikahkan menjadi suatu kesatuan yang memusingkan kepala. Matematika + Kimia. Dan yang paling sulit ditaklukkan adalah kimia (menurut gue sih gitu).

Nah, bayangin deh. Kita punya PR banyak banget. Ditambah lagi ulangan Logaritma (heran yah, yang bikin materi itu siapa sih?). Buat ukuran anak kelas X sih susah untuk beradaptasi sama pelajaran SMA yang aneh-aneh ini. Apalagi kimia nya. Tiap kali mo pelajaran kimia pasti semua langsung tegang. (jeng-jeng-jreng!!!)

Tadi pas ulangan Matematika, kelas langsung sunyi senyap. (udah kayak kuburan deh, hehehe). Tapi (Thanks God) gue lumayan bisa ngerjainnya dan akhirnya gue keluar duluan, mondar-mandir kayak anak ilang. Sampe ada guru nyamperin gue dan bertanya, "Nyari siapa dek?" (Gak lah!! Sorry, gue udah gede. Hahaha)

Abis itu, pelajaran kimia. Gurunya gak masuk (yip yay!), otomatis kelas langsung rame. Ngomongin macam-macam. Jangan harap kelas gue akan membahas tentang atom, rumus lewis, konfigurasi atom, atau apa pun yang berbau kimia. GAK BAKAL! Pasti ngomongin yang lain. Jadi gini, Ajeng (The Beauty Sister) mendapat inspirasi bikin silsilah keluarga X.7 di mana leluhurnya adalah Buma Dika (hehe... mamiii) dan Mr.**.

Trus, gue dan yogi jadi anaknya. Gue nikah ama cowo gue sendiri dan Yogi nikah ama Wulan. (huahahaha.... gak nyangka malah jadi adek ipar gue). Lalu beranak-cucu dan bertambah banyak, penuhilah bumi dan taklukkanlah itu (hehe. jadi bawa-bawa Genesis. Entschuldigung, freunde...) Nah, udah berhasil bikin sampe 7 turunan tuh. Banyak banget. Yang gue inget turunan gue tuh ada Deanda, Icha, siapa lagi yah? Gue aja lupa siapa aja turunan gue. hahaha. Banyak yang protes sih ( Ya iyalah, itu kan aneh), tapi please, that's just a joke, ok? Tapi kalo jadi beneran, gimana yah? Hmmm...

2 komentar: