Pages

Senin, 16 November 2009

MAFIA

Entah kenapa, gue ngerasa kesel ama pelajaran-pelajaran ini. MAFIA (MAtematika FIsika kimiA). Bukannya karena nilai gue jelek, tapi karena ngebingungin aja. Padahal sebenernya gue sih bisa-bisa aja ngikutinnya.
Sebenernya pelajaran ini asik untuk ditelusuri, kecuali Fisika. Gak tau kenapa, pelajaran yang satu ini belom pernah bikin gue merasa puas, dalam artian, gue belom pernah bisa bener-bener nguasain fisika. Kalo matematika sih lumayan lah, kalo kimia setidaknya gue cukup menguasai pelajaran kimia SMP, tapi nggak untuk kimia SMA. (Haduuuuh)

Oh Geez, mang pelajaran SMA susah-susah nih. Beda banget ama di SMP. BEDA BANGET! Bukannya gue nyombong, tapi di SMP nilai gue bagus-bagus (semua juga pasti gitu kan?). Sebenernya gue pernah remed di SMP (Marsud Kem-Prat), tapi seenggaknya gak sebanyak di sini, di mana kita harus ikut remedial masal. Grrr...

Tapi mungkin kita harus belajar dari sini. Kita harus belajar menjadi orang yang gagal. Gue juga bersyukur kok meskipun nilai gue warna-warni. (Di raport gue, nilai 60-100 ada semua. Horror banget mang!) Tapi itu udah termasuk bagus lah. Gak kebayang kan? Ulangan Matematika gue yang pertama dapet nilai 53! Remedial dapet nilai 70! Pas ulangan mid tiba-tiba dapet 100!! Horror kan? Kayak dapet contekan dari langit. Hahahaha.

Pokoknya gini deh, kalo orang bilang gue pinter tuh salah. Gue tuh nggak pinter-pinter amat kali. Kalo diliat dari riwayat gue (siapa juga yang mo liat yah? hehehe) gue nggak sepinter itu. Sama sekali nggak bisa dibilang pinter... hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar