Pages

Jumat, 20 November 2009

Gagal nonton


Hari ini, gue dan cowok gue berniat nonton 2012 (bukan paranoid, cuman sekedar hiburan aja). Nah, pas itu, kita udah sampe di BS, karena kita pikir di sana sepi dan udah pasti dapet tiket. Nggak taunya pas kita ngantri, ternyata dapetnya yang jam 10! Malem! Gila aja.
Y udah, daripada pulang kemaleman, mending kita cari bioskop lain. Pas itu juga kayaknya udah hopeless banget, masalahnya gue tau banget kalo tuh film mang rame. Nah, ya udah, kita berpikir nonton film apa aja yang bagus, daripada sia-sia.
Ternyata di MM pun penuh, kita dapetnya tiket malem lagi. Huff. Daripada sia-sia lebih baik kita manfaatkan dengan nonton film yang lain. Karena kita pengennya pulang sesore mungkin, maka kita cari film yang cepet. Adanya tuh film hantu binal... (lupa judulnya saking anehnya tuh judul). Pas itu, malah dimintain KTP, katanya tuh film horror buat 18 tahun ke atas. Grrr... Jelas aja dimintain, gue ama cowok gue masih pake baju seragam sih.
Gue pun mikir, dasar film Indonesia! Kalo nggak horror pasti bokep deh. Lah yang ini? Udah horror, bokep pula! Grr...
Ya sudah, kita nonton Christmas Carol saja. Setelah dipikir-pikir, kayaknya tuh film nggak akan gitu rame, soalnya orang lebih milih film 2012. Pas masuk, gila! Rame banget ternyata! Udah rame, ibu-ibu lagi isinya! Jadi males deh gue. Yang nonton norak-norak, freak. Tiap adegan tuh dikomentarin, diketawain, padahal itu tuh biasa aja. Akhirnya gue dan cowok gue hanya saling memandang dan sama-sama berpikir, "Sial banget sih hari ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar