Pages

Jumat, 27 November 2009

No More backstreet (Thanks mommy)


Kemaren pagi, gue bangun seperti biasa. Thanks God, gue masih bernapas, masih bisa bangun dan kumpul untuk sarapan sama mama. Pas itu masih pagi banget. Gue bener-bener baru bangun. Belom mandi, baru cuci muka ama gosok gigi doang, hihihi. Pas itu (I don't know why) gue teringat Fadhli.
Pada saat itu juga ('I don't know why' times two!) gue tiba-tiba merasa berdosa. Gue nangis tiba-tiba. Padahal cuma satu titik air mata. Tapi herannya mama liat dan langsung tanya ke gue. Gue udah nggak bisa bohong lagi. Kali ini gue bener-bener bertekad untuk jujur sama mama.
Akhirnya gue bilang kalo gue udah jadian sama kakak kelas yang tak lain dan tak bukan dan pastinya adalah cowok gue sendiri. Pas itu gue bener-bener ngerasa salah karena bohongin nyokap gue.
Dan, reaksi mama? DIA NGGAK MARAH!!! Oooh... Thanks God. You give mom that really understands me. Tapi mama ngasih gue nasihat (as usual) dan sedikit sharing. Gila, gue ngerasa beruntung banget!!! ^_^ Mama bener-bener ngerti. Gue sama sekali nggak nganggap mama sebagai orang tua yang sangat-sangat disegani atau ditakuti atau apapun yang di mata anak-anak sebagai sesuatu yang menyeramkan. Buat gue, mama adalah sebagai sahabat.
" Di doa ibu kudengar ada namaku disebut..." (song: Di Doa Ibuku Namaku Disebut)

Gue inget, mama dari kecil emang nggak ngurusin gue, dalam artian, mama kerja, mama berkarir. Gue diasuh mbak dari kecil. Mama emang nggak setiap saat jagain gue. Tapi di saat-saat mama nggak ada di samping gue, gue yakin banget, doanya beserta gue selalu. Setiap pagi mama datang ke kapel, berdoa untuk gue dan Dito, meskipun gue dan Dito nggak selalu doain mama. (hiks... tissu dong)

I LOVE YOU, MOMMY...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar