Pages

Kamis, 26 November 2009

Hari-Hari Melelahkan


Huh. Akhirnya selesai juga semua ulangan gue hari ini. Mulai dari soal-soal fisika yang horor itu, sampe soal-soal Biologi yang mengarang bebas-lepas-merdeka. hahaha. Emang sih, gue pengen banget jadi dokter, tapi buat biologi?? Haduuuuh... I'd rather human body topic better than bacteria topic. hahaha... setidaknya kalo tentang human body kan manusia sendiri yang punya, jadi lebih ngerti dan lebih nyambung. Kalo bakteri? Please... gue nggak temenan sama bakteri kali! belom kenalan. hehe.
Setelah melalui ulangan-ulangan yang sangat berat, di mana pada malam harinya (jujur saja) I couldn't study well and seriously, tapi syukurlah, puji Tuhan, thanks God, gue nggak remed. hehehe. wew... That's a miracle.

Padahal di hari-hari sebelumnya gue mengalami masalah yang sangat berat, di mana air mata itu jatuh tanpa ragu. Mengalir deras tanpa disuruh, tanpa diperas, tanpa diguyur. Karena kita manusia yang bisa terluka. Dan menurut gue, air mata itu adalah lambang kemanusiaan.
Tapi dari masalah itu dan air mata itu, gue belajar banyak hal. Nggak selamanya hidup seindah yang kita pikirkan. Tapi dari situ juga, gue belajar lebih banyak tentang cinta. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar