Pages

Sabtu, 05 Desember 2009

New Moon = No More Manyoon


Tadi gw nonton film New Moon yang ceritanya sempet menyinggung yang gw alamin. he-he-he. Yang pastinya tentang perbedaan. Gw nggak kebayang deh kalo gw di posisinya Bella trus gw ditinggal gitu aja. Belum tentu ada Jacob yang baik dan mo ngisi hari-hari gw. Ahaha. (Oooh,, nes, pliz stop talking about that movie, okay???)
--
Well, nggak usah dilanjutin obrolan tentang film itu. Gw juga gak tertarik banget sama tuh film seperti cewek-cewek pada umumnya. Cuman penasaran aja lanjutannya kayak apa karena gw males baca novelnya yang super duper tebel. Hehehe.
Oke. Tapi hari ini menyenangkan kok. Sekarang yang ingin gw pikirkan adalah hari ini, hari esok dan hari depan. Pertama-tama yang harus gw pikirkan adalah gimana caranya gw menguasai pelajaran-pelajaran mafia. Tapi gw harus bisa, YEAH!
Lalu, gw harus memikirkan natal dan event-eventnya serta job yang akan menanti gw (hope so). Trus, resolusi tahun baru. It must be better than this year. Gw akan mencantumkan seratus impian gw tahun 2010 (as Mr. Yudi said).
Hmm... Udah lama nggak ikut pelajarannya pak yudi bikin gw lupa terhadap mimpi2 itu. Tapi tanpa disadari impian itu menjadi suatu kenyataan. Hahaha. Miracle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar