Pages

Minggu, 06 Desember 2009

Fashion Victim of The Day


Hari ini gw kayaknya lagi sangat-sangat-sangat nggak fashionable. Sangat-sangat aneh kalau diinget. Bayangin aja, tadi malem gue tidur setengah 1 cuma gara-gara ngerjain Matematika. (bukannya sok rajin, gue lagi insomnia aja, berhubung gue lagi males online jadi yah gue kerjain aja apa yang bisa gue kerjain). Padahal gue ke gereja jam 6. Pas dibangunin, gue masih ngantuk dan tidur lagi. Zzz...
Setelah itu gue denger nyokap manggil-manggil gue nanya, "Udah mandi belom?" Gue menjawab dengan lemas, "Hm... Baru mo mandi ma." Gue langsung cabut ke kamar mandi. Mandi bebek dan milih baju asal-asalan. Atasannya sih masih nyambung. Mini dress warna maroon sama cardigan dengan warna senada. Shoulder bag hitam. Dan saking buru-burunya gue ngambil sepatu apa aja yang ada. Saat itu yang gue ambik adalah sepatu nyokap (hah-heh-hoh???). Snakeskin shoes warna hitam yang ukurannya lebih kecil dari ukuran gue (namanya juga asal ngambil). Setelah gue pake, gue baru sadar kalo ternyata sepatu itu ada haknya (high heels). Itu kerasa nggak enak banget di kaki gue. NGGAK ENAK BANGET!!!
Kebayang kan? Udah sempit, tinggi lagi. Hohoho... Sementara rambut gue??? Jangan tanya deh. I didn't even comb my hair. hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar