Pages

Sabtu, 12 Desember 2009

Boring Saturday Nite


Gilaaa... gue bosen banget malem ini. Bayangin deh, malam minggu orang pada refreshing, pergi, how about me??? di rumah doang. bosen banget.... :(

Padahal malem ini gue ada undangan reunian ama temen-temen SMP, alumni 9D. Gue pengen banget pergi, tapi percuma lah. Nggak ada yang nganter. Lagian juga ulangan semester belom berakhir dan gue nggak bisa bersenang-senang seenak jidat. Karena?? Gue emang nggak bisa tenang kalo ulangan belum beres. Apalagi hari senin-rabu 3 pelajaran... ngeselin nggak??

Gue rasa gue belum cukup menguasai Biologi dan Fisika, meskipun gue tau, gue nggak pernah remed dalam 2 mata pelajaran itu, tapi selalu NYARIS remedial. Itulah nilai gue terancam. There's just a hope...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar