Pages

Sabtu, 19 Desember 2009

Banyak perkara


I love December, I love vacation, I love Christmas, I love my mom's birthday...

I don't know why, but don't think that December 2009 will be fun.
Gue sering banget dapet masalah, mulai dari nilai, keluarga, pacar, (OH-MY-GOD! jangan paksa gue untuk curhat)
Well, seperti yang semua orang hadapi, hidup itu nggak mungkin cuma mulus-mulus aja. Sama seperti hidupku gue yang bergejolak, penuh tantangan, dan mungkin agak mengerikan ini. Sulit untuk memungkiri kalau gue ini nggak suka tantangan karena secara gak sadar gue membuat hidup gue jadi sulit.
Gue pun rapuh, patah, hancur. (Mungkin lebay tapi itu yang gue rasakan)
Pas papa ngingetin gue tentang operasi itu, gue jadi semangat ikut operasi. Bodoh yah? Orang pada males atau takut operasi, tapi gue malah sama sekali gak takut. Semangat banget malah. Udah frustasi parah kali ya?

Oh God... You are my rock and my salvation... I'm sure, You'll never leave alone..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar